Alfin Tuasalamony Minta Maaf Usai Provokasi Bobotoh


  •    Murfi Aji
  •    13/11/19 - 15:30
  •    1762

Persib

Pemain Arema FC, Alfin Tuasalamony meminta maaf setelah sempat terlihat melakukan provokasi kepada bobotoh. Alfin melakukan hal tersebut karena merasa kecewa dengan keputusan wasit yang memimpin laga Persib melawan Arema FC.

Pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Arema FC harus mengakui keunggulan Persib Bandung. Pada laga tersebut Persib berhasil menang dengan skor akhir 3-0.

Alfin yang terlihat emosi sempat terlihat melakukan provokasi ke arah bobotoh di tengah pertandingan. Hal tersebut tidak lepas dari emosi dan kekecewaan Alfin terhadap wasit yang memimpin laga.

Alfin menilai wasit seharusnya memberhentikan pertandingan sebelum gol pertama Persib tercipta.

"Saya minta kepada rekan semua. Maaf atas perbuatan yang memprovokasi suporter. Saya minta maaf," kata Alfin dikutip dari situs resmi Persib.




"Tapi gol pertama itu menghancurkan pertahanan kami karena harusnya fair play. Dalam pertandingan ini seharusnya wasit tidak seperti itu. Ini menghancurkan sepakbola. Pertandingan menarik ini yang menghancurkan wasit, bukan suporter," kata Alfin.

Kemenangan atas Arema FC menjadi raihan poin penuh ketiga bagi Persib Bandung. Persib kini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 40 poin dari 27 laga.


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!








Berita Terkait


1575349202082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?