Robert Alberts Curhat Tak Bisa Pakai Pemain Timnas Indonesia Saat Persib Hadapi Arema


  •    Robert
  •    13/11/19 - 16:00
  •    1092

Bolalob

Persib Bandung mampu mengatasi perlawanan Arema FC dengan skor meyakinkan 3-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

Tiga gol Maung Bandung dicetak oleh Kim Jefri Kurniawan pada menit ke-4, Omid Nazari pada menit ke-36, dan Frets Butuan pada menit ke-39.

Usai laga pelatih Persib, Rene Robert Alberts mengomentari kebijakan PSSI yang membiarkan sejumlah klub masih bisa memainkan para pemain yang dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Robert Alberts sendiri tak bisa menggunakan pemain seperti Febri Hariyadi dan Ardi Idrus dalam laga melawan Arema.

“Kami sudah mengirimkan surat supaya dua pemain kami bisa dilepas dulu, tapi ditolak. Jika melihat pertandingan kemarin [Senin], pemain yang dipanggil ke timnas bisa memperkuat klub,” cetus Robert Alberts.




“Pelatih Bali juga sudah bicara tentang ini. Mengapa pemain dari klub lain bisa diizinkan, sedangkan kami tidak? Mungkin ada standar ganda untuk masalah ini? Saya tidak tahu, silakan diinvestigasi.”

Pelatih asal Belanda itu melihat pertandingan yang berlangsung, Senin (11/11). Saat itu, dua pemain timnas senior, Andritany Ardhiyasa dan Lerby Eliandry, yang memperkuat Persija Jakarta dan Borneo FC.

Selain itu juga ada Muhamad Tahir yang masih bermain untuk Persipura Jayapura saat melawan Bali United di Sidoarjo.







Berita Terkait


1575621001959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?