Belum Punya Paspor, Satu Pemain Timnas Indonesia Gagal Berangkat ke Malaysia


  •    Murfi Aji
  •    13/11/19 - 17:00
  •    1.960

Belum Punya Paspor, Satu Pemain Timnas Indonesia Gagal Berangkat ke Malaysia
Bola.com

Muhammad Tahir gagal berangkat ke Malaysia bersama skuat Timnas Indonesia. Tahir belum memiliki paspor hingga urung menajdi bagian dari Timnas Indonesia saat menghadapi Malaysia.

22 pemain Timnas Indonesia sudah berada di Kuala Lumpur untuk melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia pada 19 November.

Sebelumnya 23 nama masuk dalam skuat timnas Indonesia, namun satu pemain dipastikan batal berangkat yaitu Muhammad Tahir. Dilansir dari situs resmi PSSI, pemain Persipura tersebut batal berangkat karena belum memiliki paspor.

Selain Tahir, Victor Igbonefo juga batal bergabung karena mengalami cedera. Igbonefo digantikan oleh pemain PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu.

Baca Juga :


"Pada pemanggilan ini, ada pemain yang batal berangkat ke Malaysia yakni Muhammad Tahir dari Persipura. Pemain tersebut terkendala paspor yang belum dipunyai. Selain itu, Victor Igbonefo juga mengalami cedera hamstring, posisinya digantikan oleh pemain PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu," tulis akun resmi PSSI.

Timnas Indonesia diharapkan mampu meraih hasil maksimal saat melawan Malaysia. Pada laga leg pertama Indonesia kalah 2-3 di Stadion Gelora Bung Karno, 5 September lalu. Selain itu, Indonesia juga harus mengakui keunggulan Thailand (0-3), Uni Emirat Arab (0-5), dan Vietnam (1-3). halaman 2 dari 2
Daftar 22 pemain Indonesia yang disiapkan melawan Malaysia:

1. Muhammad Ridho
2. Greg Nwokolo
3. Andritany Ardhiyasa
4. Teja Paku Alam
5. Dedy Gusmawan
6. Gavin Kwan
7. Bayu Pradana
8. Rizky Pora
9. I Putu Gede
10. T.M Ichsan
11. Otavio Dutra
12. Yanto Basna
13. Abduh Lestaluhu
14. Ricky Fajrin
15. Irfan Bachdim
16. Septian David
17. Hendro Siswanto
18. Dendi Santoso
19. Febri Haryadi
20. Ardi Idrus
21. Osas Marvellous
22. Lerby Eliandry


Nanya Kode Plat Nomor ke Pemain Bola Polisi, Begini Jadinya!







Video Trending



Berita Terkait


1600354802527

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?