Madura United Maksimalkan Tujuh Laga Terakhir Liga 1 Musim Ini


  •    Robert
  •    13/11/19 - 17:30
  •    487

Kompas

Dalam dua pertandingan terakhir di kancah Liga 1, Madura United menelan kekalahan 2-0 masing-masing dari Persipura Jayapura dan Arema FC.

Posisi mereka di klasemen pun dilewati oleh Persipura, walau raihan kedua tim sama yakni 44 poin, namun tim Mutiara Hitam unggul dalam selisih gol.

Pelatih kepala Madura United, Rasiman ingin segera menghentikan rentetan negatif mereka saat tampil di Bangkalan di dua laga kedepan. Dimana Laskar Sape Kerab

“Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola, apalagi kalau lihat kekuatan tim saat ini, tim atas bisa kalah di kandang terhadap tim papan bawah dan begitu juga dengan fakta lain. Jadi, kandang ataupun tandang tidak menjadi pengaruh, tapi kesiapan tim, kesiapan mental menghadapi pertandingan. Kami harus bisa dapatkan poin di kandang ataupun tandang selanjutnya,” jelas Rasiman.




Rasiman juga menjelaskan bahwa absennya stoper Fandry Imbiri cukup mempengaruhi lini pertahanan mereka.

Fandry mengalami cedera tulang rawan di lutut kiri. Dia telah menjalani operasi pada 18 Oktober 2019, dan terpaksa absen membela Madura United sampai akhir musim ini.

"Sekarang ceritanya lain. Hanya tersisa satu pemain saja dari tiga nama itu, Jaimerson," kata Rasiman, dikutip di laman Bola.com.

"Saat Fandry cedera, kami juga sudah kehilangan Fachruddin yang dipinjamkan ke Persija. Padahal tiga pemain itu cukup solid di belakang," lanjutnya. halaman 2 dari 2
Hal senada juga dikatakan oleh bek sayap Madura United Andik Rendika Rama yang menyimpan tekad menyapu bersih laga kandang dan mencuri poin kala bertamu ke rumah lawan.

“Kami harus menang semua lawan Bhayangkara dan Persebaya (Surabaya). Laga tandang juga, harus bisa dapat poin, paling tidak satu poin,” tandasnya.

Tujuh pertandingan terakhir Madura United musim ini:

22 November 2019: Madura United vs Bhayangkara FC

21 November 2019: Perseru Badak Lampung FC vs Madura United

2 Desember 2019: Madura United vs Persebaya Surabaya

6 Desember 2019: Kalteng Putra vs Madura United

12 Desember 2019: Persija Jakarta vs Madura United

22 Desember 2019: Bali United vs Madura United

Laga Tunda: PSIS Semarang vs Madura United







Berita Terkait


1575523802017

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?