Barcelona Rilis Jersey Keempat Versi Catalan


  •    Robert
  •    13/11/19 - 20:30
  •    835

Barcelona/Nike

Jarang sebuah klub Eropa memiliki empat jersey sekaligus untuk menjalani sebuah musim. Namun hal ini dilakukan oleh Barcelona yang baru saja merilis jersey spesial bersama dengan apparel sponsor mereka Nike.

Dengan warna Senyera khas Catalan, Barcelona merilis jersey terbaru mereka di tengah tensi tinggi politik di kawasan regional itu.

"Dengan tagline Ho portem dins ('Ini jauh di dalam diri kita'), FC Barcelona menghadirkan kit baru untuk musim ini yang menampilkan bendera Catalan, senyera, untuk menghormati akar dan sejarah klub," ujar pernyataan resmi klub.

"Lebih dari 120 tahun klub telah berkembang sebagai entitas yang terbuka bagi dunia, dan yang memandang olahraga sebagai fenomena yang dapat membangun jembatan di antara orang-orang. Namun, ini tidak berarti kehilangan kepekaan akan identitas, budaya, dan nilai-nilai Catalan.




"Desain baru menampilkan tampilan modern di mana keempat garis merah muncul secara diagonal di latar belakang kuning.

"Sorotan lain adalah gaya retro V-neck, sementara celana pendek berada dalam warna kuning yang sama dengan jersey untuk menciptakan rasa kontinuitas dari atas ke bawah. Kaus kaki juga berwarna kuning, dengan empat lingkaran merah dan logo Nike dan kata Barça dengan warna biru. "

Barca berencana untuk mengenakan jersey keempat ini untuk pertama kalinya ketika berhadapan dengan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada 1 Desember. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1586232001664

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?