8 Besar Liga 2 2019: Pelatih PSMS Medan Tau Bagaimana Meredam Martapura FC


  •    Murtianto
  •    14/11/19 - 08:30
  •    781

8 Besar Liga 2 2019: Pelatih PSMS Medan Tau Bagaimana Meredam Martapura FC
antaranews.com

Jafri Sastra pelatih PSMS Medan tau bagaimana bisa meredam skuat Martapura FC dalam pertandingan kedua Grup B babak 8 Besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Kamis (14/11).

Pada pertandingan pertama, Tim Ayam Kinantan bermain imbang melawan Persik Kediri 1-1, sehingga baru mengantongi satu angka. Untuk membuka peluang lolos ke semifinal, Legimin dan kawan-kawan harus menang lawan Martapura FC.

Jafri Sastra sebagai arsitek PSMS mengaku, semua tim yang lolos ke 8 Besar memiliki kualitas yang hampir sama kuat. Termasuk Martapura yang tidak bisa dianggap remeh meski kekalahan pada laga perdananya atas Persita 2-3.




"Martapura kami sudah tahu mereka. Sudah nonton pertandingan mereka kemarin, bagus mainnya. Tapi kami tidak perlu memikirkan tim lawan. Saat ini sekarang bagaimana anak-anak bisa percaya diri dan mentalnya bertambah saat main nanti," terang Jafri Sastra, Rabu (13/11).

"Soal peluang, kita lihat sajalah nanti. Yang terpenting main saja dulu fokus hadapi Martapura. Tidak perlu disebut wajib menang. Kalau sudah bertanding, pasti ingin menang," tutur Jafri yang sebelumnya menangani Persis Solo dan PSIS Semarang.

Sementara itu, Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwai, menyebut PSMS adalah lawan yang kuat. "Dalam persaingan Grup B ini sangat ketat. PSMS tim bagus, pertandingan pertama mereka dapat poin. Tetapi saya fokus tetap pemain saya dan mengantipasi apa yang dipunya PSMS," ujar Frans.






Video Trending



Berita Terkait


1595214002910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?