Luka Modric Mulai Membuka Sinyal Ingin Main di Italia


  •    Murtianto
  •    14/11/19 - 06:30
  •    497

marca.com

Luka Modric mulai membuka diri bahwa ia bakal meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan salah satu klub di Seri A Liga Italia pada musim 2020/2021.

"Saya menyukai Italia, (negara) itu dekat dengan Kroasia," kata Modric kepada Sky Italia. "Saya menyaksikan Seri A karena saya memiliki banyak rekan tim nasional di sana. Kemudian orang-orang Italia fantastis dan memiliki mentalitas serupa dengan kami, orang Kroasia," tambah Modric.

Tetapi sebagai pemain profesional, Modric tidak ingin berbicara lebih jauh lagi. "Kita lihat saja apakah suatu hari nanti saya dapat bermain di Italia. Saya tidak dapat membicarakan hal ini karena saya adalah pemain Real Madrid, saya suka berada di Real dan saat ini saya hanya dapat melihat masa depan saya di sini," terang Modric.




Modric saat ini menjalani musim kedelapannya di Real Madrid, dan selama kurun waktu itu ia satu kali memenangi gelar Liga Spanyol, serta meraih empat gelar Liga Champions.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu, tampil gemilang pada Piala Dunia 2018, saat ia memimpin Kroasia melaju ke final sebelum dikalahkan Prancis. Pada tahun yang sama ia mengakhiri dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi atas penghargaan Ballon d'Or.

Banyak pihak menilai penampilan Modric menurun, terutama setelah ia menginjak usia 34 tahun. Pada musim ini, ia baru tiga kali tampil sebagai pemain inti di Liga Spanyol.







Berita Terkait


1574422201873

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?