Timnas Indonesia Dijadwalkan Uji Coba Lawan Klub Malaysia Hari Ini


  •    Robert
  •    14/11/19 - 10:00
  •    1084

Bolalob

Timnas Indonesia sudah menggelar latihan perdana mereka di Kuala Lumpur, Malaysia sejak Selasa (12/11) sore waktu setempat.

Skuat Garuda bersiap untuk menghadapi Harimau Malaya di lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa, 19 November 2019 mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Dalam mematangkan permainan, Timnas akan menjalani laga uji coba dengan klub lokal PKNS U-21 pada hari ini, Kamis (14/11/2019). Pertandingan tersebut rencananya diselenggarakan di Lapangan PKNS, Petaling Jaya.

Asisten pelatih Timnas, Yeyen Tumena memberi gambaran jelang laga melawan Malaysia. Dirinya ingin melihat siapa saja pemain yang sudah paham dengan rencana permainan.

"Kami juga tidak boleh kebobolan. Artinya para pemain harus kuat secara individu maupun unit dalam taktik bertahan," kata Yeyen Tumena.




"Dari situ para pemain harus bisa memanfaatkan kecepatan yang dimiliki striker. Apakah direct ball atau diagonal," tambahnya

Setelah uji coba, tim pelatih meneruskan pekerjaan dengan menonton pertandingan antara Malaysia vs Thailand. Pertandingan yang juga lanjutan kualifikasi Grup G itu dijadwalkan pada Kamis malam.

"Sejatinya nanti kami bisa melihat taktik yang akan dimainkan Malaysia. Pasti Malaysia menurunkan pemain terbaik untuk mengalahkan Thailand," ujar Yeyen Tumena.

Indonesia tanpa raihan poin dalam empat laga pertama mereka di babak kualifikasi menuju Qatar 2022.







Berita Terkait


1576060201389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?