Beto Goncalves Terancam Dicoret dari Skuat Timnas untuk SEA Games 2019


  •    Robert
  •    14/11/19 - 15:00
  •    1729

Bolalob

Cedera yang belum pulih membuat striker senior Alberto Goncalves kemungkinan akan dicoret dari skuat Timnas Indonesia U-22 untuk ajang SEA Games 2019.

Penyerang Madura United itu masih dalam masa pemulihan dari cedera hamstringnya, namun sudah bergabung dengan pasukan Indra Sjafri sehari sebelum laga uji coba melawan Iran.

"Beto kami panggil dan kami mengobservasi kesehatannya. Kemarin sudah dinyatakan statusnya hijau berarti sudah bisa latihan," kata Indra Sjafri usai laga melawan Iran, Rabu (13/11/2019), dikutip dari laman Bola.com.




"Kemarin saya sudah coba latihan selama 20 menit, Beto kembali mengalami hamstring. Jadi, saya pikir harus mengambil keputusan tentang Beto ketika di Jakarta nanti akan berdiskusi dengan tim medis. Apakah masih bisa menunggu kesembuhan dia atau memang kami coret," ucap Indra Sjafri.

Beto dan Evan Dimas diproyeksikan mengisi slot pemain senior yang diperbolehkan pada ajang SEA Games kali ini.

Indonesia bermain imbang 1-1 dengan Iran di laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (13/12/2019). Laga kedua akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Sabtu.

Skuat Garuda Muda berada di Grup B bersama dengan Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei dan Laos.







Berita Terkait


1578911369896

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?