La Liga Sudah Tentukan Duel El Clasico: Barcelona vs Real Madrid


  •    Robert
  •    14/11/19Β -Β 17:00
  •    1498

Sky Sports

La Liga memastikan duel antara Barcelona melawan Real Madrid dalam tajuk El Clasico jilid pertama akan digelar pada 18 Desember 2019.

Barca sebelumnya dijadwalkan akan menjadi tuan rumah bagi rival mereka yang pada 26 Oktober, namun pertandingan itu ditunda di tengah kekhawatiran atas kerusuhan sipil dan politik yang tengah terjadi di Catalonia.

Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF) menerima permintaan bersama dari klub untuk menjadwal ulang pada 18 Desember.

Preferensi LaLiga adalah 7 Desember, sehingga ia dapat menggelar pertandingan pada hari Sabtu, dan mengkonfirmasi akan menilai kemungkinan tindakan hukum setelah pengumuman RFEF.




Namun, sebuah cuitan dari RFEF pada hari Rabu mengkonfirmasi Clasico akan digelar pada 18 Desember dengan waktu kick-off 20:00 CET.

Barcelona dan Real Madrid memiliki raihan yang sama, yakni 25 poin di puncak klasemen LaLiga setelah 12 pertandingan musim ini, dengan Blaugrana memimpin dengan selisih gol.

Atletico Madrid mengikuti dengan jarak satu poin di urutan ketiga tetapi telah memainkan pertandingan lebih banyak sebagai akibat dari penundaan Clasico. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1574907382311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?