PSIS Semarang Siap Beri Pukulan Kepada Bali United


  •    Murtianto
  •    14/11/19 - 16:30
  •    458

tribunnews.com

PSIS Semarang siap memberikan pukulan kepada skuat Bali United yang bertengger di puncak klasemen Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11) malam.

Tekad ini dihembuskan para pemain PSIS Semarang dengan didorong pelatih Bambang Nurdiansyah (Banur) untuk menjaga agar tidak jatuh ke zona degradasi.

"Semua pemain sepakat sebagai tuan rumah untuk meraih tiga poin supaya kita juga aman di klasemen, karena klasemen kita tidak nyaman," kata Pelatih Kepala PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah, di Magelang, Kamis (15/11).




Ia menuturkan semua orang tahu, Bali United tim bagus dan kuat, terbukti dia berada di puncak pimpinan klaseman. Sementara PSIS berada di peringkat 14 dengan 28 poin, hanya terpaut dua angka dari penghuni zona degradasi.

Menurut Banur, Bali United kandidat besar yang akan menjuarai liga kali ini. Tapi apa pun itu PSIS juga dalam posisi yang tidak aman, maka dari itu sebagai tuan rumah akan berusaha meraih tiga poin supaya aman pada klasemen.

"Saya sudah beberapa kali melihat video permainan Bali United dan saya amati dan analisa bahwa memang pemain Bali United secara materi memang kualitasnya bagus dan cara bermain mereka cepat, vertikal yaitu langsung ke depan, baik ke strikernya maupun ke sayap, seperti itu cara mainnya," jelas Banur.

Ia menuturkan memang mereka mumpuni untuk bermain seperti itu, karena pemainnya cepat-cepat, selebihnya mereka bermain kolektifitas dan belakangnya cukup bagus.

"Tetapi sekali lagi, kami siap untuk mengambil tiga poin karena untuk mengamankan posisi kami," kata Banur yang pernah menjadi striker nasional.

Banur menuturkan, tim Bali United secara materi lengkap, siapa pun yang bermain sama kekuatannya, sehingga meskipun ada beberapa pemain yang dipanggil ke timnas tidak berpengaruh, karena penggantinya juga tidak kalah kualitasnya.

"Bali United tim yang berbahaya, perlu kita waspadai walaupun tidak ada empat pemain intinya, tetapi sama saja menurut saya, karena kualitas pemain mereka sama, maka pelatihnya sering merotasi pemain karena kualitasnya memang sama," ujar Banur.







Berita Terkait


1575472949162

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?