Ditahan Imbang Iran, Indra Sjafri Mulai Pangkas Pemain Timnas U-22


  •    Robert
  •    14/11/19 - 18:30
  •    1.747

Ditahan Imbang Iran, Indra Sjafri Mulai Pangkas Pemain Timnas U-22
Bolalob

Laga uji coba pertama melawan Iran akan menjadi bahan evaluasi pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri dalam mencoret pemainnya.

Timnas bermain imbang 1-1 dengan Iran dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019).

Indonesia membuka keunggulan melalui gol dari Muhammad Rafli pada menit ke-9, menyambut umpan silang dari Feby Eka Putra. Iran bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-68 melalui Mohammad Reza Azadi.

Nantinya mantan pelatih Bali United itu akan mencoret tiga pemain dari total 28 pemain yang ia bawa ke Bali. Nantinya Timnas U-22 akan bermaterikan 25 pemain di laga kedua melawan Iran di Stadion Pakansari.

"Besok (Kamis) kami umumkan tiga pemain yang tereliminasi, agar semakin mengerucut jadi 25 pemain," kata Indra Sjafri seusai laga.




"Lalu, setelah tanggal 16 (uji coba kedua kontra timnas U-23 Iran), kami tuntaskan menjadi 20 pemain tersisa," ujarnya menambahkan.

Hanya 20 pemain yang bisa didaftarkan ke panitia SEA Games dan dua pemain di antaranya boleh berusia di atas 22 tahun. Satu nama pemain senior yang masih tanda tanya adalah Alberto Goncalves, dimana pemain Madura United itu masih dibekap oleh cedera hamstring.

"Besok di Jakarta kami akan diskusikan (Beto). Apakah masih bisa untuk kami tunggu dia untuk sembuh, atau memang sudah tertutup," ucapnya.






Video Trending



Berita Terkait


1593230401933

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?