Pelatih Iran Ini Beri Sinyal Tak Lagi Melatih Vamos Mataram


  •    Rissalah Maulana
  •    14/11/19 - 14:58
  •    1756

Bolalob

Vamos Mataram rupanya harus mencari pelatih baru untuk menghadapi Pro Futsal League 2020. Pelatih asal Iran, Reza Fallahzadeh, berencana mencari pengalaman baru untuk karir selanjutnya.

Kepada Bolalob, Reza mengaku petualangannya bersama Vamos selama tiga musim belakangan sudah cukup. "Kontrak saya sudah selesai dengan Vamos," ucap Reza kepada Bolalob.

"Vamos adalah klub profesional. Saya suka Vamos dan semuanya baik-baik saja di antara kami. Vamos bisa berhasil tanpa saya dan saya ingin punya pengalaman di tempat baru," lanjut Reza menegaskan nasib selanjutnya.


halaman 2 dari 3
Hingga November ini, Reza mengaku belum mempunyai klub. Namun ada beberapa klub yang telah menawarinya baik dari dalam maupun luar Iran.

Vamos sendiri sejak Oktober lalu telah melakukan persiapan untuk menghadapi Pro Futsal League 2020 di Yogyakarta dengan dipimpin pelatih Bonsu Hasibuan.

Sang juara bertahan berada di grup A PFL 2020 bersama Devina FC, Giga FC Kota Metro, Black Steel Manokwari, MAS Young Rior FC, Halus FC Jakarta, BJL 2000 Semarang dan Jeck Kato 86 Berau. halaman 3 dari 3


Jurnal Bolalob: Persita Tangerang Kembali ke 'Rumah'








Berita Terkait


1575502202214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?