Daftar Skuat Tim Pelajar di ASFC 2019: Ada Supriadi dan Pemain Timnas U-19


  •    Gerry Putra
  •    14/11/19 - 19:30
  •    9054

Gerry Putra/Bolalob

Tim Pelajar Indonesia akan mengikuti Asian School Footbal Championship (ASFC) U-18 2019, di Balikpapan, 15-25 November. Beberapa pemain Timnas Indonesia U-19 akan memperkuat tim pelajar ini.

Kegiatan ini rutin setiap tahun digelar dengan negara-negara yang selalu ambil bagian di event ini, secara bergantian menjadi tuan rumah. Indonesia sendiri diharapkan bisa meraih prestasi tinggi di Balikpapan, karena menjadi tuan rumah.

Untuk ASFC 2019 kali ini, negara yang ambil bagian antara lain Korea, Tiongkok, Thailand, Singapura, India, Malaysia, Srilanka, dan Indonesia.

Indonesia akan diwakili oleh tim dari SKO Ragunan. Pasalnya program ini merupakan salah satu kegiatan yang berada di bawah kendali Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI.

Pemain Timnas U-19 nantinya juga akan banyak menghiasi tim Pelajar Indonesia yang tampil di turnamen ini. Sebut saja seperti Supriadi, Komang Teguh, Athallah Ar Raihan dan banyak lagi.

Deputi III yang membidani Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Raden Isnanta juga menyebut target juara untuk Tim Pelajar Indonesia.

"Untuk tim pelajar ini, kita optimistis ada di papan atas. Kita menginginkan gelar juara. Kita harus pecahkan, karena baru empat kali juara. Melihat potensi pemain muda yang kita miliki, kita optimistis," ujar Raden Isnanta. halaman 2 dari 2
Berikut daftar pemain Tim Pelajar Indonesia

Kiper: Sabda Yoga Bhuana Putra, Hendrikus Rani Kumi

Belakang: Wenvi Adhana, Bagas Arga Syachputra, Sandi Kusumah, Fatur Adam Setiawan, Fadhillah Nur Rahman, Komang Teguh Trisnand, Muhamad Salman Alfarid, Nicholas Saputra.

Tengah: M. Zein Amarullah, Muhammad Reza Alfariz, Fernando Ahmad Fauzan, Ikwan Ali Tanamal, Muhammad Supriadi, Asdi Ohorella, Jason Armandi J Tandi.

Depan: Christian Robertus Rumbiak, Lutfi El Hakim Saragih, Sulistianto, Ahmad Attalah Araihan, Robbani Tasnim Siddiq, Rizki Armando

Pelatih: Bambang Wasito







Berita Terkait


1575621001959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?