Kualifikasi Piala Dunia 2022: Malaysia Sukses Kalahkan Thailand, UEA Tumbang di Vietnam


  •    Robert
  •    15/11/19 - 10:00
  •    3182

Stadium Astro

Pertarungan Grup G Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia semakin seru saat memasuki matchday kelima.

Malaysia sukses meraih kemenangan 2-1 atas Thailand di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Tim tamu unggul lebih dulu melalui gol dari pemain andalan mereka Chanathip Songkrasin di menit ke-7.

Namun Malaysia melakukan comeback dengan gol dari Brendan Gan di babak pertama dan gol kemenangan melalui Mohamadou Sumareh di babak kedua.




Sementara itu di laga lain di Stadion Nasional My Dinh, Uni Emirat Arab kehilangan Ali Mabkhout, penyerang yang sudah mencetak 6 gol di kualifikasi ini.

UEA sudah harus bermain 10 orang sejak menit ke-37 setelah Khalifa Al Hammadi menerima kartu merah. Semenit sebelum turun minum, gawang UEA dikoyak oleh Nguyen Tien Linh. Dan itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Hasil ini membawa Vietnam yang tidak terkalahkan dalam 4 laga ada di posisi puncak klasemen dengan 10 angka, hasil 3 kemenangan dan sekali seri.

Disusul oleh Thailand (7 angka), lalu UEA dan Malaysia (sama-sama 6 poin). Sementara itu, Indonesia menjadi satu-satunya negara di Grup G yang belum pernah meraih satu angka pun. halaman 2 dari 2
Klasemen sementara:









Berita Terkait


1575527402511

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?