Ronaldo Cetak Hat-trick, Bantu Portugal Menang 6-0 atas Lithuania


  •    Robert
  •    15/11/19 - 11:00
  •    476

Fox Soccer

Cristiano Ronaldo sudah mencapai 98 gol internasional ketika hat-tricknya melawan Lithuania membawa Portugal meraih kemenangan di babak kualifikasi Euro 2020.

Pemain depan Juventus berusia 34 tahun itu hanya bisa menjadi pemain kedua yang mencapai 100 gol internasional jika ia mencetak dua gol melawan Luksemburg pada hari Minggu.

Kapten Portugal itu mencetak gol melalui eksekusi penalti awal. Pizzi, Goncalo Paciencia dan pemain Manchester City, Bernardo Silva mencetak gol sebelum Ronaldo mencetak gol ketiga.

Hat-trick Portugal kesembilan Ronaldo - dengan tujuh gol yang datang sejak ulang tahunnya yang ke-30 - membawanya hanya berjarak 11 gol dari rekor dunia milik legenda Iran Ali Daei, 109.




Ini adalah gol bersama paling banyak dalam satu tahun kalender untuk Portugal, dengan 13 - datang dalam tujuh pertandingan terakhir - sesuai dengan total 2016-nya.

Ronaldo telah diganti dalam dua pertandingan Juventus terakhirnya, dengan manajer Maurizio Sarri mengatakan dia memiliki masalah lutut.

Tetapi bos Portugal Fernando Santos mengatakan: "Saya tidak pernah meragukan kondisinya, itu adalah orang lain yang memilikinya. Tidak ada yang mengejutkan saya tentang Cristiano."

Juara bertahan Portugal akan lolos ke Kejuaraan Eropa musim panas mendatang jika mereka mengalahkan Luksemburg pada hari Minggu.

Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol ketika Serbia mengalahkan Luksemburg 3-2 untuk memastikan posisi runner-up di Grup B akan terjadi hingga pertandingan terakhir. Ukraina telah mencapai Euro 2020 sebagai juara grup. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1573893022815

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?