Persija Sering Main Sore Hari, Edson Tavares Sampaikan Kritik


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/11/19 - 11:28
  •    843

Media Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengkritik PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengenai penjadwalan jam kick-off untuk tim asuhannya. Tavares merasa Persija dirugikan karena sering main pada sore hari.

Dalam beberapa partai kandang, termasuk yang terakhir saat melawan Borneo FC, Senin (11/11/2019), Persija selalu bermain pada pukul 15.30 WIB. Saat menjamu Persela Lamongan, hari ini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Persija akan kembali bermain pada sore hari.

"Soal masalah waktu bermain (sore) pukul 15.30 itu tidak bagus. Seharusnya 18.30 adalah waktu yang bagus buat sepak bola," kata Edson.




Selain karena waktu kick-off, Edson juga heran kenapa Persija sering melakoni partai kandang pada awal atau tengah pekan.

Hal itu berpengaruh terhadap jumlah penonton yang datang ke stadion. Saat menjamu Borneo FC, jumlah penonton yang hadir di Stadion Wibawa Mukti hanya mencapai 5 ribu.

"Kalau main sore dan weekday, orang tak (bisa) datang ke stadion. Sebaiknya, pertandingan dimainkan setiap hari Sabtu atau Minggu, bukan Selasa atau Rabu. Itu tak bagus buat sepak bola, karena orang tak bisa datang ke stadion," ujar Edson.







Berita Terkait


1575457201508

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?