Menang atas Thailand, Malaysia Langsung Tatap Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    15/11/19 - 12:30
  •    4945

Four Four Two

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe meminta anak asuhnya segera fokus menghadapi Indonesia usai menang 2-1 atas Thailand. Malaysia akan berhadapan dengan Indonesia, di Stadion Bukit Jalil, Selasa (19/11/2019).

Menang atas Thailand membuka peluang Harimau Malaya untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Negeri Jiran itu bersaing dengan Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.




“Pemain telah menunjukkan intesitas tinggi di pertandingan ini, dan pantas mendapatkan kemenangan. Namun kami harus segera fokus untuk pertandingan berikutnya melawan Indonesia,” ujar Cheng Hoe dari New Straits Times.

Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Haji Hamidin Haji Mohd. Amin pun meminta para pemain bisa mendulang poin penuh melawan Indonesia. Selain karena gengsi, kemenangan melawan Indonesia juga menciptakan peluang lolos.

“Manfaatkan peluang bermain di kandang saat menghadapi Indonesia nanti. Buktikan sekali lagi jika kalian merupakan pemain tim nasional yang bagus," kata Hamidin dari laman FAM.







Berita Terkait


1575428401870

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?