Legenda Arsenal Resmi Tangani Klub MLS


  •    Gerry Putra
  •    15/11/19 - 15:00
  •    295

Talksport

Legenda Arsenal, Thierry Henry kembali ke MLS. Namun, bukan sebagai pemain, melainkan sebagai pelatih klub Montreal Impact hingga tahun 2022.

"Sebuah kehormatan ditunjuk sebagai pelatih Montreal Impact dan kembali ke MLS. Ini liga yang saya kenal baik dan tempat saya melewati beberapa momen bagus,” ujar Henry dalam rilis resmi klub.

“Berada di Quebec bersama Montreal, yang memiliki warisan multikultural sangat besar, adalah hal yang sangat luar biasa. Saya selalu menyukai klub ini dan sekarang saya di sini," tuturnya.




Sedangkan pihak Montreal pun memberikan ekspetasi dan harapan mereka kepada pelatih asal Perancis itu.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kedatangan legenda sepakbola ini,” ujar Kevin Gilmour selaku presiden klub Montreal Impact.

“Henry akan membawa dinamika baru ke klub ini. Ia memiliki visi sama dengan kami dalam hal mengangkat tim ini dan akan membantu kami mencapai target baik di internal dan di luar lapangan," ucapnya.

Henry sebelumnya juga sudah berkarier di dunia kepelatihan. Ia sempat menjadi asisten pelatih Belgia. Lalu ia juga sempat berada di AS Monaco. Sayang kariernya masuk dalam periode sulit.







Berita Terkait


1573599602541

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?