Joe Gomez Diejek Suporter, Ini Reaksi Bos Inggris


  •    Gerry Putra
  •    15/11/19 - 16:30
  •    508

Glyn Kirk/AFP

Pelatih Inggris Gareth Southgate berbicara perihal ejekan suporter kepada Joe Gomez. Ejekan tersebut terjadi saat Inggris mengalahkan Montenegro dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (15/11/2019).

Bermain di Wembley, Inggris menang telak 7-0. Kemenangan tersebut membuat The Three Lions tampil di Piala Eropa 2020 dengan memuncaki klasemen Grup A.

Akan tetapi, bukan itu yang ramai dibicarakan, melainkan soal Joe Gomez. Bek Liverpool itu mendapat sambutan yang tak hangat dari suporter Inggris.




Masuk sebagai pengganti pada menit ke-70, Joe Gomez mendapat ejekan dari suporter. Hal itu terjadi dikabarkan karena perselisihannya dengan Raheem Sterling.

"Saya tidak paham, karena tidak ada pemain Inggris yang seharusnya mendapatkan ejekan," Kami adalah tim dan Joe tak melakukan kesalahan, saya telah menjelaskannya awal pekan ini," ujar Southgate dikutip dari Metro. "

"Jadi saya tidak paham dengan itu. Dia dan Raheem sangat dekat dan seluruh tim juga demikian, jadi kami tidak ingin melihat siapa pun mendapatkan perlakuan seperti itu," ucapnya.

Sang manajer pun yakin, Gomez tak terpengaruh dengan ejekan tersebut. Ia berharap Gomez bisa bangkit dan mampu membungkam ejekan fans dengan performan yang dinamis dan baik.

"Sebagai seorang pemuda, itu adalah pengalaman yang mengecewakan. Tapi ini sudah selesai, kami telah move on. Saya telah mengatakan apa yang seharusnya dikatakan. Sekarang saya harus memastikan bahwa Joe baik-baik saja," tuturnya.







Berita Terkait


1575504568844

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?