Messi Akan Tampil Saat Argentina Hadapi Brasil


  •    Robert
  •    15/11/19 - 17:00
  •    333

Futta.com

Lionel Messi dikabarkan akan kembali tampil bersama Argentina di laga persahabatan melawan Brasil di Arab Saudi pada hari Jumat.

Rival Amerika Selatan akan bertemu di Riyadh, dimana Messi ditetapkan untuk penampilan internasional pertamanya sejak ia diusir dari lapangan pada perebutan tempat ketiga di ajang Copa America melawan Chili pada Juli lalu.

Penyerang Barcelona itu kemudian dihukum tiga bulan larangan tampil oleh Conmebok karena mengatakan adanya korupsi pada turnamen itu.

Gelandang Aston Villa Douglas Luiz juga bisa melakukan debut seniornya untuk Brasil.




Neymar masih akan absen setelah penyerang Paris St-Germain itu mendapat cedera hamstring pada hasil imbang 1-1 Brasil dengan Nigeria pada 13 Oktober, tetapi Gabriel Jesus ada di skuat Samba.

"Selalu bagus untuk memainkan pertandingan sebesar ini, Brasil dan Argentina adalah sepakbola klasik terbaik," kata striker Manchester City itu.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua negara sejak Brasil mengalahkan Argentina 2-0 di semi final Copa America.

Mereka kemudian memenangkan final di kandang, dengan Jesus mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Peru sebelum dikirim mendapat kartu kuning kedua. halaman 2 dari 2
Pemain berusia 22 tahun itu juga sempat menjalani larangan tampil selama dua bulan yang ia terima karena melakukan tindakan tak terpuji dengan mendorong peralatan VAR.

Brasil telah gagal menang dalam empat pertandingan, sejak kalah 1-0 dari Peru pada bulan September, sementara Argentina tidak terkalahkan selama ketidakhadiran Messi, mengalahkan Ekuador 6-1 bulan lalu.

Jesus dapat menghadapi rekan setimnya di Manchester City Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi.

"Saya berbicara dengan Otamendi, saya bercanda dengannya - saya katakan jika dia menabrak saya, saya akan mengembalikannya!" dia menambahkan.

"Ketika kita bersama di klub, kita semua berjalan ke arah yang sama. Sekarang aku membela negaraku, dan mereka pun juga. Biarkan mereka melakukan yang terbaik, tetapi ada persaingan."

Argentina akan menghadapi Uruguay di Tel Aviv pada Senin pekan depan, tetapi pertandingan itu bisa dibatalkan karena pertempuran di Israel.

Sementara Brasil akan menghadapi Korea Selatan di Abu Dhabi pada Selasa, yang akan menjadi pertandingan terakhir mereka sebelum kualifikasi Piala Dunia 2022 Conmebol dimulai pada Maret.







Berita Terkait


1574584202214

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?