Komentar Aji Santoso Usai Petik Kemenangan Pertama bersama Persebaya Surabaya


  •    Robert
  •    15/11/19 - 14:30
  •    560

RMOL Jatim

Persebaya Surabaya meraih kemenangan saat menjamu PSM Makassar di laga tunda Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (14/11/2019).

Ini adalah kemenangan perdana Aji Santoso sebagai pelatih Bajul Ijo, sejak ditunjuk untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Wolfgang Pikal.

Tiga gol Persebaya dibukukan oleh David da Silva (26', 51') dan Diogo Campos (68'). Sementara itu, dua gol PSM Makassar dicetak oleh Rizky Pellu (39') dan Amido Balde (80').




Tentu raihan tiga poin perdana membuat Aji Santoso senang dan mensyukuri hasil ini. Apalagi Persebaya kehilangan sejumlah pemain andalan mereka yang cedera dan juga terpanggil oleh Timnas Indonesia.

“Kami bersyukur pada pertandingan tadi kami bisa mendapatkan poin tiga," kata Aji dikutip dari Tribun Jatim.

"Semua tahu komposisi pemain kami agak sedikit darurat karena ada beberapa pemain yang tidak bisa main,” ucapnya lagi.

“Kami kehilangan Yama, Dutra, Osvaldo, dan Rian. Bahkan kondisi dari Irfan Jaya, David da Silva juga belum fit 100 persen. Tetapi saya memberi kepercayaan kepada pemain-pemain lainnya. Alhamdulillah dijawab dengan baik oleh pemain,” imbuhnya. halaman 2 dari 2
Meski menang, Aji Santoso tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena timnya masih kebobolan dua gol.

“Memang kami menang, tetapi kebobolan dua gol. Seharusnya memang ada reaksi dari pemain untuk mencegah terjadinya gol itu."

“Kami akan melakukan evaluasi secepatnya. Yang jelas poin tiga ini akan dapat mengangkat mental pemain. Karena dalam dua laga terakhir kami meraih empat angka. Ini cukup bagus untuk mengarungi laga berikutnya,” tegas Aji.

Persebaya masih berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 35 poin. Di laga selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Persipura Jayapura (24/11/2019).
Terakhir diubah:  15/11/19 - 14:41







Berita Terkait


1575349202082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?