Robert Alberts Bertekad Tren Positif Persib Berlanjut Sampai Akhir Musim


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/11/19 - 18:00
  •    555

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap tim asuhannya bisa melanjutkan tren positif yang didapat dalam enam laga terakhir. Pada enam laga tersebut, Persib meraih lima kemenangan dan sekali imbang. Bahkan, empat kemenangan didapat secara beruntun.

Robert mengatakan, pencapaian tersebut merupakan sinyal positif Persib jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 musim. Pelatih asal Belanda tersebut optimistis tren positif itu dapat berlanjut sampai akhir musim.

"Mari kami buat menjadi tujuh (laga tak terkalahkan), delapan dan selanjutnya," kata Robert dilansir dari laman resmi klub.




Optimisme yang digaungkan Robert Alberts memang tidak berlebihan. Pasalnya, grafik penampilan Persib memang tengah menanjak.

Setelah bermain imbang 0-0 dengan Bhayangkara FC di Jakarta, Persib berhasil mengalahkan Persija Jakarta (2-0), Kalteng Putra (2-0), PSIS Semarang (2-1), dan Arema FC (3-0).

Tren kemenangan itu diharapkan berlanjut saat Persib menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).








Berita Terkait


1575432002219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?