Ada Desakan Mundur dari Kursi Pelatih PSM Makassar, Ini Jawaban Darije Kalezic


  •    Robert
  •    15/11/19 - 18:30
  •    1243

Bolalob.com

Kekalahan PSM Makassar dari Persebaya Surabaya berdampak pada masa depan sang pelatih Darije Kalezic.

Ada desakan mundur dari sebagian kalangan suporter kepada pelatih asal Belanda itu setelah Juku Eja menelan dua kekalahan secara beruntun. Yang terakhir adalah kala melawat ke Balikpapan, untuk menjalani laga tunda melawan Persebaya Surabaya, dimana PSM kalah 2-2-3.

Gol dari Persebaya Surabaya dicetak oleh David da Silva di menit 27, 59 dan Diogo Campos di menit 67, sedangkan gol dari PSM dicetak oleh Rasyid Bakri di menit 39 dan Amido Balde di menit 81.

Rekor tandang klub menjadi sorotan pada musim ini, dimana PSM tak bisa meraih satu kemenangan dan hanya berhasil meraih tiga hasil imbang dan 10 kekalahan.

"Saya adalah coach yang lebih serius. Kalau kamu bicarakan suara di luar sana berati tanyakan orang itu yang mengeluarkan suara tersebut," ujar Darije ketika menanggapi desakan untuk mundur.




Darije juga mengatakan banyak pemain yang absen cukup mempengaruhi performa mereka di laga tandang.

"Jadi tidak ada rahasia, kami tidak menang satu laga pun. Karena kami tidak cukup bagus memenangi laga tandang," tutur pelatih 50 tahun tersebut.

"Apakah kamu dengar terkait kami tak bisa memainkan 5-6 pemain selama 3 bulan lamanya?"

"Dengar suara itu juga, sejak kapan Anda mendengarkan suara yang datang dari luar," kata Darije tegas.

Meskipun mampu mempersembahkan trofi Piala Indonesia 2018/19, Darije gagal mendongrak tim untuk melaju lebih jauh di Piala AFC dan juga kancah Liga 1. PSM tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dan telah mengoleksi 36 poin.







Berita Terkait


1575111601903

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?