Makin Seru Menuju Babak Semifinal Liga 2


  •    Robert
  •    15/11/19 - 19:30
  •    4533

PT LIB

Persita Tangerang gagal mengunci tiket lolos ke babak semifinal Liga 2, usai kalah tipis 1-0 dari Persik Kediri di laga kedua Grup B babak delapan besar yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang.

Satu gol kemenangan Persik dicetak oleh M Edo Firmansyah pada menit ke-84.

Dengan tambahan tiga angka ini Persik Kediri sudah mengumpulkan empat poin. Macan Putih pun menduduki peringkat kedua dalam daftar klasemen Grup B Liga 2 dengan koleksi 4 poin.




PSMS Medan ada di puncak klasemen dengan raihan nilai sama, 4. Tapi produktifitas gol PSMS Medan lebih baik dibading Persik. Di laga sebelumnya PSMS Medan mencatat kemenangan 2-1 atas Martapura FC.

Ketiga tim, yakni PSMS, Persik dan Persita akan memperebutkan tiket lolos ke semifinal di laga terakhir.

Pada laga terakhir, Senin (18/11) mendatang, Persik menghadapi Martapura FC, yang telah tersisih dari bursa menuju semifinal. Sedangkan Persita akan duel hidup mati melawan PSMS. halaman 2 dari 3
Pelatih Persita, Widodo C Putro menegaskan tidak membiarkan timnya larut dalam kesedihan. Ia mengingatkan semua elemen, jika tim Pendekar Cisadane masih punya peluang lolos ke babak semifinal Liga 2 2019 karena masih punya satu pertandingan melawan PSMS Medan pada 18 November nanti.

"Kami masih ada satu pertandingan. Kalau kami putus asa, patah arang, berarti sama saja kami seperti bunuh diri. Kami harus optimistis, masih ada satu pertandingan," ujarnya.

"Kami harus bangkit di akhir pertandingan itu. Saya yakin dengan pemain kami, kekalahan ini jadikan evaluasi," sambung pelatih kelahiran 8 November 1970 ini. halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1574053201411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?