Hasil Liga 1: Persija Jakarta Menang Dramatis atas Persela Lamongan


  •    Robert
  •    15/11/19 - 18:13
  •    892

Bolalob.com

Persija Jakarta mampu mengembalikan keadaan dan meraih kemenangan dramatis saat menjamu Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 musim 2019.

Macan Kemayoran menang 4-3 atas Laskar Joko Tingkir dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (15/11/2019).

Tim tamu mampu unggul cepat di menit ke-2 melalui gol dari Kei Hirose, setelah memanfaatkan kesalahan operan yang dilakukan oleh Fachrudin.

Persija baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-21 melalui gol dari Marko Simic. Striker asal Kroasia itu sukses memanfaatkan umpan silang dari Riko Simanjuntak.




Tak berselang lama Simic membawa Persija unggul melalui tandukannya yang kembali merobek gawang Dian Agus Prasetyo.

Namun Persela mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Sugeng Efendi. Dan mereka sukses mengembalikan keadaan menjadi 3-2 via gol dari Delfin Rumbino, usai memanfaatkan umpan dari Malik Risaldi.

Di menit ke-51 umpan terobosan Rachmad Hidayat dikonversi menjadi gol oleh Heri Susanto. Skor pun sama kuat menjadi 3-3.

Rohit Chand membobol gawang Dian Agus Prasetyo memanfaatkan bola muntah dari sepakan Simic. Persija pun berbalik unggul menjadi 4-3.

Skor tak berubah hingga akhir pertandingan dan membawa Persija mendapat tiga poin untuk membawa mereka berada di posisi ke-12 dengan 34 poin. Sementara Persela tak beranjak dari posisi ke-17 dengan 25 poin. halaman 2 dari 2
Susunan pemain kedua tim:

Persija: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan (C), Xandao, Fachruddin Aryanto, Novri Setiawan, Rohit Chand, Sandi Sute, Tony Sucipto, Rachmad Hidayat, Riko Simanjuntak, Marko Simic.

Persela: Dian Agus Prasetyo; Birrul Walidain, Muhammad Zaenuri (C), Lucky Wahyu, Feri Sistianto, Sugeng Efendi, Izmy Hatuwe, Malik Risaldi, Kei Hirose, Delvin Rumbino, Rafinha.







Berita Terkait


1575432002219

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?