Komentar Tavares Usai Persija Lakukan Comeback atas Persela


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/11/19 - 18:37
  •    704

Media Persija Jakarta

Persija Jakarta tampil heroik saat menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (15/11/2019). Sempat tertinggal 2-3 di babak pertama, Persija mampu membalikkan keadaan dan mengakhiri laga dengan kemenangan, 4-3.

Pelatih Persija, Edson Tavares mengatakan kedua tim berhasil menampilkan permainan menghibur. Terbukti, tujuh gol tercipta pada laga yang disaksikan oleh 8019 penonton tersebut.

"Pertandingan yang sangat bagus. Ini merupakan pertandingan yang ingin dilihat orang-orang. Kemarin (saat melawan Borneo FC) tercipta enam gol, sekarang tujuh gol. Orang-orang akan suka dengan pertandingan ini," kata Edson.




Edson juga mengomentari terjadinya dua kesalahan elementer yang dilakukan duet bek Persija, Fachruddin Aryanto dan Alexandre Luiz Reama atau Xandao.

Gol pertama Persela yang dilesakkan oleh Kei Hirose pada menit pertama merupakan kesalahan Fachruddin saat memberikan operan kepada Xandao di kotak penalti.

Sementara Xandao membuat kesalahan pada gol ketiga Persela yang dicetak Delfin Rumbino pada menit ke-43. Pemain asal Brasil itu tidak sempurna dalam melakukan sapuan bola yang mengarah ke kotak penalti Persija.

"Orang-orang akan suka dengan pertandingan ini. Pertandingan dengan beberapa kesalahan, penuh emosional, lalu pemain yang berjuang. Saya pikir ini merupakan gambaran tim yang saya inginkan. Kami berjuang untuk menghindari degradasi," ujar mantan pelatih Yokohama FC tersebut.

Hasil ini membawa Persija menjauh dari zona degradasi. Ismed Sofyan dkk. menempati posisi 12 dengan poin 34 dari 27 pertandingan, sedangkan Persela masih terbenam di peringkat 17 dengan poin 25.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?