Edson Tavares Lempar Pujian untuk Heri Susanto


  •    Rizqi Ariandi
  •    15/11/19 - 18:47
  •    875

Gerry Putra/Bolalob

Heri Susanto tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (15/11/2019). Meski demikian, Heri sanggup menyumbang satu gol untuk timnya itu.

Gol yang dilesakkan Heri pada menit ke-51 itu membuat kedudukan menjadi imbang 3-3. Sebelumnya, saat turun minum, Persija tertinggal dari Persela, 2-3.

Gol tersebut memacu semangat para pemain Persija. Terbukti, Rohit mampu mencetak gol pada menit ke-70 sekaligus memastikan kemenangan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut dengan skor, 4-3.




Seusai pertandingan, pelatih Persija Edson Tavares tak ragu melemparkan pujian untuk pemain bernomor punggung 94 tersebut. Edson mengatakan, Heri adalah pemain dengan tipikal game changer, atau seorang pemain yang dapat mengubah jalannya pertandingan.

"Heri pemain yang sangat bagus. Dia bermain lima sampai enam pertandingan sebagai striker, tanpa henti. Sangat bagus kami memiliki Heri, pemain yang bisa mengubah permainan di babak kedua," kata Edson.

Edson juga menilai Heri merupakan pemain yang sangat potensial. Dengan kemampuan yang dimiliki, Edson yakin penampilan Heri akan semakin baik ke depannya.

"Saya pikir Heri, di masa depan, dia akan berusia 26 tahun, ia akan menjadi pemain yang sangat bagus," kata Edson.







Berita Terkait


1575446401398

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?