Hasil Liga 1: Bali United Takluk dari PSIS Semarang


  •    Robert
  •    15/11/19 - 22:07
  •    880

Jateng Tribunnews

PSIS Semarang berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu pimpinan klasemen sementara Liga 1, Bali United.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019), gol tunggal kemenangan Mahesa Jenar dicetak oleh Wallace Costa pada menit ke-31.

Tandukan bek asal Brasil itu berkat memanfaatkan tendangan bebas dari Jonathan Cantillana.

Kedua tim bermain saling menyerang pada laga ini. Bali United memiliki sejumlah peluang, salah satunya dari Willian Pacheco ketika tandukannya menyambut bola tendangan bebas Fadil Sausu hanya membentur mistar gawang.




Begitu juga usaha dari tendangan bebas Fadil Sausu yang masih bisa ditepis oleh Jandia Eka Putra. Laga pun usai untuk kemenangan PSIS 1-0 atas Bali United.

Meski gagal meraih poin, Bali United tetap kukuh di puncak klasemen dengan 57 poin dari 27 laga. Sementara itu, kemenangan membawa PSIS Semarang naik satu peringkat ke posisi 13 menggeser Barito Putera. PSIS kini mengoleksi 31 poin dari 27 laga. halaman 2 dari 2
Berikut susunan pemain kedua tim:

PSIS: Jandia Eka Putra; Safrudin Tahar, Soni Setiawan, Wallace Costa, Bayu Nugroho, Fredyan Wahyu, Finky Pasamba, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Jonathan Zorilla, Claudir Marini.
Cadangan: Joko Ribowo; Heru Setyawan, Rio Saputro, Komarudin, Tegar Infantrie, Andreas Crismanto, Ganjar Mukti.

Pelatih: Bambang Nurdiyansah

Bali United: Wawan Hendrawan; Michael Orah, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Willian Pacheco, Fadil Sausu, Brwa Nouri, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Yabes Roni, Fahmi Al Ayyubi.
Cadangan: Samuel Reimas; Taufiq, Leonard Tupamahu, Miftahul Hamdi, Haudi Abdillah, Aldino Herdianto, Arapenta Poerba.

Pelatih: Stefano Cugurra







Berita Terkait


1575012601887

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?