Gareth Bale Lebih Suka Bermain untuk Wales Ketimbang Real Madrid


  •    Robert
  •    16/11/19 - 08:30
  •    450

Bleacher Report

Pemain depan asal Wales, Gareth Bale seperti sedang memercik apik dengan para suporter Real Madrid, ketika ia mengakui lebih senang bermain untuk negaranya ketimbang Los Blancos.

Bale bergabung dengan Madrid dengan biaya rekor dunia yang saat itu dilaporkan bernilai € 100 juta pada 2013 dan menikmati kesuksesan yang signifikan di klub, memenangkan setiap gelar di kompetisi, termasuk empat trofi Liga Champions.

Dalam keberhasilan Liga Champions yang paling baru di musim 2017-18, Bale mencetak dua gol penting ketika Madrid mengalahkan Liverpool 3-1, tetapi meskipun sukses meraih banyak trofi di klub, para suporter tidak pernah benar-benar menyanjung mantan pemain Spurs ini. Bale juga memiliki masalah dengan pelatih Zinedine Zidane.

Dia telah menerima kritik karena ketidakmampuannya untuk berbicara bahasa Spanyol dan komitmen yang dipertanyakan oleh Zizou.

"Saya jelas lebih bersemangat bermain untuk Wales," kata Bale.

"Saya sudah bersama sebagian besar pemain yang lebih tua sejak kami masih di U-17. Ini seperti bermain dengan teman Anda di taman pada hari Minggu. Itu normal.

"Dengan Wales, saya berbicara dalam bahasa saya sendiri dan merasa lebih nyaman. Tetapi itu tidak mengubah apa yang saya lakukan di lapangan.

"Saya selalu memberi 100 persen di lapangan dimanapun saya berada, itulah yang selalu saya usahakan untuk lakukan."




Terlepas dari fitnah yang seringkali terpaksa ia dapatkan di Spanyol, Bale menegaskan bahwa ia menganggap semua itu sebagai humor yang baik karena ia percaya banyak dari mereka yang mengkritik tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

"Saya merasa sangat lucu untuk jujur, terutama beberapa gambar dan hal lain yang dikirim teman-teman saya kepada saya," kata Bale.

"Salah satunya katanya triple bogey (golf), dan aku tidak pernah punya triple bogey."

"Beberapa hal yang telah saya lihat orang tidak mengerti dan tidak tahu apa yang sedang mereka bicarakan. Jadi, saya menganggapnya lucu." halaman 2 dari 2
Bale menerima bahwa mungkin terlihat penasaran dari sudut pandang Madrid bahwa dia cocok untuk tampil untuk Wales lagi setelah sebulan absen di dalam negeri, tetapi dia menegaskan itu adalah kebetulan.

"Aku sudah melakukan rehabilitasi, berlatih selama empat minggu," katanya. "Jelas ada dua pertandingan besar dan saya tidak yakin apakah saya akan bermain selama 90 menit penuh, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk bermain sebanyak yang saya bisa. Saya sepenuhnya memahami posisi saya saat ini."

"Saya telah melakukan sebanyak mungkin dalam hal mencoba untuk kembali secepat mungkin. Kami sudah melakukan 11 lawan 11 untuk mencoba dan mendapatkan kebugaran pertandingan dalam diri saya.

"Jika ada pertandingan Real Madrid minggu ini, saya akan fit dan berlatih untuk bermain. Mungkin bagi mereka itu tidak terlihat bagus, tapi itu hanya kebetulan bahwa tim nasional datang sekitar minggu ini.

"Semua orang tahu betapa bergairahnya saya dengan Wales. Kami selalu berusaha untuk tidak hanya lolos ke satu, kami ingin lolos ke beberapa turnamen.

"Ini penting bukan hanya untuk di sini dan sekarang, tetapi untuk masa depan sepakbola Wales. Ini akan menginspirasi anak-anak lagi dan mudah-mudahan membuat lebih banyak anak bermain sepakbola dan membuat tim nasional kita lebih baik untuk masa depan."







Berita Terkait


1574422201873

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?