Pique: Kritik Terhadap Barca Tak Adil


  •    Robert
  •    16/11/19 - 09:00
  •    479

Sky Sports

Gerard Pique mengakui Barcelona bisa tampil lebih baik lagi namun menegaskan bahwa tingkat kritik yang mereka terima musim ini tidak adil.

Barca memimpin klasemen LaLiga setelah 12 pertandingan kendati telah menderita tiga kekalahan, lebih banyak dari saingannya Real Madrid dan Atletico Madrid.

Pasukan Ernesto Valverde kembali ke penampilan aslinya menjelang jeda internasional dengan kemenangan 4-1 atas Celta Vigo, yang sebelumnya menderita kekalahan 3-1 di Levante dan imbang tanpa gol dengan Slavia Praha di Liga Champions.




Sementara beberapa orang mempermasalahkan hasil dan penampilan yang sama, bek tengah Pique merasa penilaian tersebut tidak adil.

"Kami telah memenangkan dua gelar liga terakhir, kami adalah pemimpin di LaLiga dan di Liga Champions dan kritik yang kami terima berlebihan," kata Pique kepada program radio El Partidazo de COPE.

"Bisakah kita bermain lebih baik? Tentu saja, tetapi masih ada banyak musim tersisa.

"Barca adalah tim yang paling tidak berfokus pada hasil di dunia. Tidak cukup untuk menang, para penggemar telah menjelaskannya. Kami harus menang bermain dengan baik dan memang benar bahwa saat ini kami tidak berada pada level yang seharusnya." halaman 2 dari 2
Hat-trick Lionel Messi membuat juara Spanyol meraih kemenangan akhir pekan lalu, dengan Sergio Busquets menambahkan yang keempat.

Antoine Griezmann gagal menemukan jala lawan sebelum digantikan dan sekarang sudah menkalani lima pertandingan tanpa gol.

Sebelum pertandingan Celta, bos Barca Valverde mengatakan bahwa pemain internasional Prancis itu masih menyesuaikan diri dengan gaya bermain baru.

"Dia selalu berhasil dengan Real Sociedad dan Atletico, tetapi memang benar bahwa dia telah datang ke tim, Barca, yang tidak bermain untuknya," katanya.

"Dalam hal itu, dia harus tahu bagaimana menemukan ruangnya, tetapi dia akan menemukannya karena dia memiliki banyak bakat.

"Aku sangat menghargai betapa dia sangat membantu kita dalam tugas-tugas bertahan."





Video Trending



Berita Terkait


1586251802380

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?