Daftar Nominasi Pemain Muda Terbaik Asia 2019, Ada Pemain Vietnam


  •    Robert
  •    16/11/19 - 10:00
  •    3643

Vietnam News


Bintang muda tim nasional Vietnam Doan Van Hau masuk namanya ke dalam nominasi Pemain Muda Terbaik Asia 2019 oleh AFC.

Pemain berusia 20 tahun ini akan bersaing dengan nama-nama seperti, Hiroki Abe (Jepang) yang baru-baru ini pindah ke Barcelona, ??dan pemain Korea Selatan, Lee Kang-In yang mendapatkan tempat di tim utama Valencia sejak musim lalu.

Penghargaan Tahunan AFC 2019 akan diadakan di Hong Kong dengan tanggal yang belum diumumkan.

Doan yang bermain untuk klub Belanda, Heerenveen adalah satu-satunya perwakilan pemain ASEAN di ketujuh kategori individu. Namun, Asosiasi Sepak Bola Singapura (FAS) masuk dalam nominasi untuk Penghargaan Pengakuan Presiden AFC untuk Sepak Bola Pembinaan(Berkembang). Kandidat lain untuk kategori ini termasuk All India Football Federation (AIFF) dan The Hong Kong Football Association LTD.




Dipinjamkan dari Hanoi FC, Doan Van Hau telah baru mendapat kesempatan di tim muda klub itu atau Jong Heerenveen, membuat dua penampilan untuk mereka sejauh ini.

Pemain berusia 20 tahun ini juga menjadi bintang kala Vietnamtampil di kualifikasi Piala Dunia 2022 saat mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA). Naga Emas yang tak terkalahkan saat ini duduk di atas Grup G dengan 3 kemenangan dan 1 imbang.







Berita Terkait


1575853646301

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?