Tidak Ada Tempat bagi Zlatan di Liverpool


  •    Gerry Putra
  •    16/11/19 - 15:30
  •    646

Kirill Kudryavtsev/AFP

Zlatan Ibrahimovic sedang tak ada klub usai lepas dari Los Angeles Galaxy. Namun, Liverpool tak mau menggunakan jasanya.

Pelatih Jurgen Klopp punya alasan mengapa The Reds tak tertarik meminang Zlatan walau dengan status free agent sekalipun. Baginya, tidak ada tempat bagi sang pemain karena pernah menjadi bagian Manchester United.

Alasan Klopp memang nyeleneh dan bercanda khasnya. Tapi jika merunut rivalitas Liverpool dan Man. United, bisa jadi Zlatan yang berseragam United pada 2016-2018 sudah barang tentu tak diinginkan ada di Anfield.




"Kalau dia sebelumnya tidak main untuk Manchester United, maka kami mungkin sudah mempertimbangkannya," ujar Klopp bercanda, dilansir dari Sportbladet.

"Tidak, tapi saya bahkan tidak yakin dia mau main di sini. Kami tim yang cukup intens. Tapi saya sangat respek kepada Zlatan. Saya cinta seluruh kariernya, usahanya, kepercayaan dirinya,"

"Meski itu tidak selalu benar, bagaimanapun itu menghibur. Dia benar-benar punya karakter fantastis dan saya harap dia tidak berhenti bermain. Dunia akan terlalu merindukannya," ucap pelatih asal Jerman itu.







Berita Terkait


1575502922383

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?