Hati-hati Man City, Bayern Mau Boyong Sane Januari Nanti


  •    Gerry Putra
  •    16/11/19 - 15:00
  •    369

Anthony Wallace/AFP


Bayern Munchen mengejar tanda tangan Leroy Sane. Meski pemain Manchester City itu sedang masa pemulihan lutut, Bayern mau meminangnya Januari nanti.

Sane ternyata menjadi buruan lama Bayern. Dua kali sudah Die Roten menawarkan kontrak kepada sang pemain, tapi dua kali pula City menolak pinangan tersebut.

City mau 130 juta euro jika Bayern mau. Tapi ketika Bayern mau memenuhi 'upeti' dari City, Sane malah cedera dan absen panjang. Cederanya dimulai pada Agustus lalu.




Tapi jika sudah kadung cinta, Bayern pun mengejar Sane dan tak melepaskan kesempatan memborongnya. Bayern dikabarkan bakal melakukan pendekatan kepada Sane, musim dingin nanti.

"Memang ada pembicaran soal Sane. Sayangnya dia mengalami cedera dan operasi yang dilakukannya membatalkan kesepakatan itu," kata Edmund Stoiber, salah satu petinggi Bayern, dilansir Bild.

"Kita lihat saja seperti apa perkembangannya ke depan. Sebagai chairman dari dewan penasehat, saya sangat percaya dengan kepemimpinan dalam olahraga. Jika mereka mau menawarkan transfer itu lagi, maka memang ada perkembangan bagi kami," ucapnya.







Berita Terkait


1574832602536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?