Bayern Merajut Kenangan, Guardiola Siap Dibawa Pulang


  •    Gerry Putra
  •    16/11/19 - 14:00
  •    438

Lindsey Parnaby/AFP

Pep Guardiola dihubungkan kembali dengan Bayern Munchen. Kabarnya, sang manajer sedang tidak bahagia di Manchester City.

Bayern butuh pelatih baru setelah Niko Kovac dipecat usai kalah 1-5 dari Eintracht Frankfurt. Sementara, Die Roten dipimpin oleh Hansi Flick.

Sport Blid melaporkan, Bayern sedang menyusun daftar calon pelatih. Tiga nama dikabarkan menjadi incaran, yakni Thomas Tuchel (PSG), Erik ten Hag (Ajax Amsterdam), dan Guardiola. Nama terakhir, jadi opsi utama.




Kontrak Pep berakhir 2021 di City. Rumor semakin kencang berhembus setelah Pep kabarnya sudah menemui direktur-direktur Bayern dan masih memliki apartemen di Munchen.

Perlu diketahui, kenangan Bayern bersama Pep terbilang manis dalam rentang 2013-2016. Lima trofi domestik (3 Bundesliga dan 2 DFB-Pokal) dipersembahkan Pep. Tapi, Pep belum menyumbangkan trofi Liga Champions selama kariernya di Munchen.

Tapi, Pep juga digosipkan akan memilih berkarier di Italia jika harus meninggalkan City. Selain itu, melatih tim nasional juga jadi pilihan pelatih jebolan Barcelona itu.







Berita Terkait


1574832602536

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?