Juventus Mau Polemik Ronaldo-Sarri Berakhir


  •    Gerry Putra
  •    16/11/19 - 16:00
  •    1347

Kirill Kudryavtsev/AFP

Polemik terjadi di Juventus setelah pelatih Maurizio Sarri mengklaim Cristiano Ronaldo cedera. Polemik itu bakal dibicarakan oleh pihak Juventus.

Ronaldo dan Sarri jadi aktor utama dalam polemik ini. Bermula dari Sarri tak mengganti Ronaldo dalam dua pertandingan terakhir, karena sang pemain mengalami masalah pada lutut.

Masalah menjadi heboh karena Ronaldo malah bermain penuh dan mencetak hattrick saat memperkuat Portugal melawan Lithuania, Jumat (15/11/2019) dini hari WIB.




Bek Juventus, Leonardi Bonucci angkat bicara. Eks bek Bari ini menjamin polemik ini bakal dibahas dan diakhir usai FIFA Matchday. Meski demikian, Bonucci tak berkomentar banyak.

"Saya senang melihat ke depan, bukan ke belakang. Akan ada waktu untuk berbicara, sekarang saya ingin memikirkan tim nasional dulu," kata Bonucci dikutip Football Italia.

"Ketika kami kembali ke Turin, akan ada cara untuk bertemu dan berbicara. Masih ada banyak laga di mana kami akan butuh level terbaik Ronaldo."

"Saya yakin bahwa targetnya adalah berkembang dengan mempertimbangkan masa lalu dan membantu Juventus meraih semua target mereka," ucapnya.







Berita Terkait


1574777056568

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?