Bantah Pamit, Fakhri Husaini: Tugas Saya Selesai


  •    Gerry Putra
  •    16/11/19 - 16:30
  •    1592

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini bantah pamitan setelah membawa timnya lolos ke Piala Asia U-19 2020. Fakhri menegaskan bahwa dirinya sudah menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih.

Fakhri sukses membawa Skuat Garuda Muda lolos setelah mengalahkan Timor Leste, Hong Kong, dan imbang kontra Korea Utara. Pada jumpa pers, Fakhri menyebut tugasnya selesai karena kontraknya memang sampai kualifikasi Piala Asia.




"Tak ada bahasa pamit, itu intepretasi wartawan saja, saya sampaikan tugas saya berakhir. PSSI belum mengabari (kelanjutan kontrak), saya saja belum membuat laporan," kata Fakhri saat dihubungi wartawan.

Tugas selesai yang dimaksud Fakhri adalah bahasa kontrak. Pasalnya, selama menangani timnas U-19, dirinya cuti dari kantornya, Pupuk Kaltim.

"Bukan pamit, bahasanya saya harus realistis menyampaikan kalau tugas saya selesai. Kalau tak pamit mau apa lagi, masa saya 'aku masih terus', itu bahasa kontrak,"

"Tugas saya sudah selesai karena kemarin pada saat izin dari perusahaan sesuai dengan kualifikasi juga sesuai dari permintaan PSSI," tuturnya.

Sampai saat ini PSSI memang belum menentukan masa depan Fakhri Husaini. Federasi masih harus mengevaluasi pencapaian timnas U-19 bersama dengan tim direktur teknik PSSI.







Berita Terkait


1579046401651

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?