LIMA Futsal: Laga Alot Warnai Kemenangan Universitas PGRI Semarang Atas UPN Veteran


  •    Dwi Anggoro
  •    16/11/19 - 15:16
  •    287

LIMA Futsal: Laga Alot Warnai Kemenangan Universitas PGRI Semarang Atas UPN Veteran
Bolalob

Kemenangan Universitas PGRI Semarang (Upgris) atas Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” (UPN Veteran) dengan skor 2-1 menutup pertandingan kedua Pul A LIMA Futsal: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 7pada pertandingan yang berlangsung di GOR Manunggal Jati, Jumat (15/11).

Dengan perimbangan kekuatan dua tim, nyaris tidak tercipta gol pada babak pertama. Gol pertama baru dihasilkan oleh Upgris pada satu menit sebelum babak pertama berakhir. Gol tersebut dicetak lewat tendangan yang dilakukan Dimas Gandhi setelah menerima umpan  M. Dika Mufti dan melewati beberapa pemain UPN “Veteran”. Gol tersebut menjadi satu-satunya pada paruh pertama. Upgris menutup babak ini dengan keunggulan 1-0.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

UPN “Veteran” berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-26 melalui reaksi cepat M. Taufan Triaski setelah menerima umpan Rizal Ichsanul Huda. Gol tersebut menjadi gol kedua yang dicetak student athlete bernomor punggung 8 tersebut di LIMA Futsal: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 7.

Tak lama kemudian, Upgris hampir mengungguli kembali. Namun, tendangan M. Fajar Yoga Pratama melayang ke atas mistar gawang UPN “Veteran”.

Gandhi mencetak gol keduanya untuk Upgris setelah menerima umpan dari Dimas Ziaputra. Dengan gol tersebut, Upgris unggul dengan skor 2-1 pada menit ke-37.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Manajer Upgris, Danang Aji Setyawan, mengungkapkan, “Kami memang harus meraih poin penuh untuk menjaga asa pada pertandingan berikutnya. Dengan hasil ini, kami berharap anak-anak tetap akan berusaha dengan baik. Evaluasi kami masih dalam masalah emosi. Mereka masih sering terpancing dengan hal-hal yang tidak penting. Meski kecil, kami masih memiliki peluang. Peluang tersebut akan kami maksimalkan, siapa pun lawannya. Saya berharap dukungan dari kampus dan suporter juga akan menambah semangat untuk para pemain.”

Dengan hasil ini, tak ada perubahan pada posisi klasemen Pul A LIMA Futsal: Kaskus Central Java and Special Region of Yogyakarta Conference Season 7. Upgris masih berada di posisi ketiga dengan enam poin, sedangkan UPN “Veteran” berada di urutan terbawah.

Kedua tim akan menjalani sisa satu pertandingan lagi. Upgris akan berhadapan dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Minggu (17/11) pukul 19.15 dan UPN “Veteran” akan bertanding dengan UIN Suka pada hari yang sama pukul 17.30.



Giga Grygera FC (1) vs (4) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019







Video Trending



Berita Terkait


1575515255104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?