Komentar Indra Sjafri Usai Indonesia Kalahkan Iran di Pakansari


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/11/19 - 19:36
  •    6493

Gerry Putra/Bolalob

Timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan saat menjamu Timnas U-23 Iran pada laga ujicoba internasional di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/11/2019). Indonesia menang dengan skor, 2-1, atas Iran.

Dua gol kemenangan Indonesia disumbangkan oleh M Rafli (37') dan Egy Maulana Vikri (85'), sementara satu-satunya gol Iran disumbangkan Reza Shekari pada menit ke-38.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri puas dengan kemenangan yang didapat dari Iran. Dia mengatakan, secara permainan, Andy Setyo Nugroho dkk. sudah menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan.

"Pertama, apa yang kami rencanakan dan kami inginkan di dalam tim ini sudah tercapai," kata Indra.




Indra menjelaskan bahwa banyak perubahan positif yang ditunjukkan para pemainnya pada laga sore tadi ketimbang pada pertemuan pertama di Bali, 13 November kemarin.

Saat itu, Indonesia ditahan imbang 1-1 oleh Iran. Gol Indonesia disumbangkan M Rafli pada menit ke-9, sedangkan gol Iran dicetak oleh Mohammad Reza Azadi pada menit ke-68.

"Semua pemain paham apa yang menjadi masalah di pertandingan pertama. Secara defend, ok. Serangan balik sebelumnya cepat hilang bola, tadi pemain lebih sabar. Kami juga mampu mengontrol pertandingan di babak kedua. Ini jadi modal awal (sebelum bertanding di SEA Games 2019), dan saya berharap ini bukan peak performance dari Timnas U-23," tutur Indra.







Berita Terkait


1579510801901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?