Bermain Imbang, Sriwijaya FC dan Persiraja Lolos ke Semifinal Liga 2


  •    Robert
  •    16/11/19 - 21:20
  •    986

Kumparan

Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh menutup laga terakhir mereka di fase grup babak 8 besar Liga 2 dengan hasil imbang tanpa gol (0-0) di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Hasil tersebut cukup untuk membawa kedua tim lolos menuju semifinal Liga 2 2019. Persiraja sukses menjadi juara Grup A diikuti Sriwijaya sebagai runner-up.

Persiraja berstatus sebagai juara grup dengan koleksi lima poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Sriwijaya FC yang memiliki poin sama menjadi runner-up karena kalah selisih gol.

Sementara di pertandingan lain, Mitra Kukar dan Persewar Waropen juga bermain imbang 2-2 dalam laga ketiga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu sore (16/11/2019).

Dua hasil imbang dan satu kekalahan masing-masing diperoleh oleh Mitra Kukar dan Persewar.




Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, sangat kecewa dengan hasil ini yang sekaligus menutup peluang mereka untuk kembali ke Liga 1.

"Kami tidak beruntung dan sedih melihat hasil ini. Hasil ini tentu mengecewakan. Kami sudah berjuang keras untuk masuk semifinal. Kami memang masih punya banyak masalah," kata pelatih asal Spanyol itu dikutip dari laman Bola.com.

"Saya selalu bilang tim ini bemain bagus dan menunjukkan peningkatan di pertandingan. Hanya sedikit masalah yang membuat kami tidak beruntung," imbuh Rafael Berges. halaman 2 dari 2
Lihat postingan ini di Instagram

Klasemen akhir babak 8 besar Grup A. #Liga2Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liga 2 2019 (@liga2match) pada








Berita Terkait


1574397002855

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?