Gaji Luis Milla Mahal, PSSI Tak Masalah


  •    Gerry Putra
  •    17/11/19 - 09:00
  •    7631

Kukuh Wahyudi/Bolalob

PSSI tak masalah dengan gaji Luis Milla. Hal itu dikatakan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule soal kabar gaji Luis Milla yang cukup tinggi jika melatih Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Iwan Bule menyebut budget pelatih Timnas Indonesia kemungkinan di bawah gaji Luis Milla. Artinya, besar kemungkinan pelatih anyar timnas bakal jatuh ke tangan Shin Tae-yong asal Korea Selatan.

Saat ini, dikabarkan banderol gaji Luis Milla diperkirakan mencapai 2 miliar rupiah.Hal itu bukan sebagai masalah bagi PSSI, akan tetapi federasi meminta publik bersabar karena mereka inginkan pelatih terbaik untuk timnas.




"Tidak ada masalah (soal gaji Luis Milla). Kita lihat ada di tabulasi, namun demikian publik kan melihat Milla terakhir lawan UEA (Uni Emirat Arab U-23) itu bagus dramatis sekali," ujar Iwan Bule, di Pakansari, Sabtu (16/11/2019).

"Namun, kita tidak menutup kemungkinan ada yang lain (calon pelatih Timnas Indonesia), karena kita sedang mencari. Jadi publik bersabar, demi terbaik. Pastinnya kita cari untuk sepak bola Indonesia maju," ucapnya.

Keduanya akan presentasi di depan PSSI soal program yang bakal dibawa untuk Timnas Indonesia. Baik Milla dan Tae-yong bakal menjadi pengganti Simon McMenemy yang dinilai gagal selama ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.
Terakhir diubah:  17/11/19 - 12:31







Berita Terkait


1575534601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?