Bos Persija Optimistis Marko Simic Bertahan di Jakarta


  •    Gerry Putra
  •    17/11/19 - 12:30
  •    1333

Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta dan Marko Simic terus bernegosiasi. Seperti diketahui, kontrak Simic akan segera berakhir dan klub berharap negosiasi berujung dengan kebahagiaan.

Simic menjadi andalan Persija dalam dua tahun terakhir. Penyerang asal Kroasia itu tampil sebagai juru gedor Macan Kemayoran yang dicintai publik Jakarta.

Kini, manajemen Persija berusaha untuk memperbarui kontrak sang pemain. Negosiasi terasa alot, tapi manajemen Persija optimistis Simic bertahan. Apalagi dikabarkan beberapa klub dari luar Indonesia berminat memboyong Simic.

"Negosiasi yang kami jalin dari agen dan kami mau seperti ini, tapi Simic mau seperti itu. Belum ketemu saja yang pas," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (17/11/2019).




Dikabarkan keberatan dengan harga Simic yang melambung, Ferry menyanggah dengan menyebut kedua pihak hanya belum menemukan kata sepakat.

Akan tetapi, Ferry punya keyakinan Simic bertahan di Persija. Soal cinta dan kedekatan bathin dengan Persija menjadi stimulus Simic tetap berseragam merah khas ibukota.

"Bukan tidak terjangkau, tapi memang belum ada kata sepakat dan belum pas dengan harga itu. Kita maunya dua tahun, Simic maunya tiga tahun. Itu juga yang menjadi pertimbangan kita,"

"Deadline-nya tak lama. Kalau saya punya keyakinan pasti deal karena dia sudah cinta banget sama Persija," tuturnya.







Berita Terkait


1575441001314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?