Messi Sedang Bicarakan Kontrak Baru di Barca


  •    Robert
  •    17/11/19 - 13:30
  •    394

viva news

Lionel Messi dilaporkan sedang dalam pembicaraan kontrak barunya dengan Barcelona. Seperti yang dikatakan oleh direktur olahraga klub Spanyol tersebut Eric Abidal.

Pemain internasional Argentina telah menghabiskan 18 tahun dengan Barca tetapi masa depannya menjadi tanda tanya, setelah muncul laporan dimana ia dapat meninggalkan Camp Nou secara gratis di akhir musim apa pun.

Pemenang lima kali Ballon d'Or lima ini masih memiliki kontrak untuk juara LaLiga hingga 2021, tetapi Abidal berharap tawaran baru dapat segera disepakati.

[suggestedarticle=3

"Mereka sudah bicara," kata Abidal kepada Mundo Deportivo. "Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki berita segera karena keputusan akan tergantung pada pemain, tetapi bagi kami sebagai klub, saya berharap ini diselesaikan secepat mungkin."

Ditanya kapan dia mengharapkan kesepakatan diumumkan, Abidal mengatakan: "Akan diketahui kapan diketahui, tetapi saya positif."

Abidal juga mengkonfirmasi bahwa produk akademi, Ansu Fati juga akan mendapat kontrak baru, setelah menjalani musim yang sangat mengesankan sejak debutnya di awal musim.

"Kami juga berbicara dengannya," kata Abidal. "Dia adalah pemain muda yang harus kami lindungi. Kami harus berbicara dengan keluarga dan perwakilannya."







Berita Terkait


1574857802117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?