Pemain Malaysia Tak Ingin Remehkan Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    17/11/19 - 16:30
  •    1722

AFC

Malaysia akan kembali berhadapan dengan Timnas Indonesia di lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa (19/11/2019) mendatang.

Malaysia memiliki modal kuat jelang bertemu skuat Garuda, dimana mereka memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Thailand di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Kamis (14/11/2019).

Gelandang Malaysia Brendan Gan mengaku akan mengalihkan fokus sepenuhnya untuk laga selanjutnya melawan Indonesia. Pemain yang pernah bermain untuk Sydney FC itu tak ingin meremehkan calon lawannya.

“Itu performa hebat dari tim yang bermain 110 persen. Mereka menunjukkan semangat juang yang hebat, dan penonton juga luar biasa. Suasana sangat menarik, dan memenangkan pertandingan adalah hal yang sangat menarik,” ujar Brendan diwartakan laman kantor berita Bernama.




“Bagi saya, tidak masalah siapa yang mencetak gol, dan siapa yang membantu selama kami mendapatkan kemenangan. Kami semua mempunyai satu tujuan, yaitu menang agar bisa masuk ke Piala Asia 2023.”

“Sangat menyenangkan mendapatkan kemenangan ini. Tapi pekerjaan kami belum selesai. Kami masih menghadapi Indonesia, dan kami harus fokus kepada pertandingan itu.”

Brendan sendiri menjadi sosok bintang karena menciptakan satu gol untuk Malaysia dalam laga kontra Thailand.







Berita Terkait


1575628201587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?