Iwan Bule Beberkan Jadwal Pertemuannya dengan Dua Calon Pelatih Baru Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    17/11/19 - 17:00
  •    2861

Bolalob

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dijadwalkan akan bertemu dengan dua kandidat pelatih baru Timnas Indonesia pada pekan depan.

Dua nama yang akan melakoni audisi atau pemaparan program kepada PSSI adalah Shin Tae-yong (Korea Selatan) dan Luis Milla (Spanyol).

Shin Tae-yong, yang merupakan mantan pelatih Timnas Korsel di Piala Dunia 2018 akan bertemu dengan Iwan Bule, sapaan akrab ketum PSSI di Kuala Lumpur. Atau pada saat Timnas berhadapan dengan Malaysia di ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Sementara Milla dan PSSI akan memiliki jadwal pertemuan baru, yakni pada 24 November mendatang di Singapura.

Milla yang membawa Timnas U-23 meraih gelar medali perunggu SEA Games 2017 masih terkendala urusan pekerjaan di Spanyol.

"Saya akan ke Malaysia pada 18 November 2019 dan bertemu Tae-Yong keesokan harinya. Pada pagi harinya, kami akan audisi dia dan kami mungkin akan melakukan penilaian. Kami akan melihat pola dia melatih Timnas Indonesia," ujar Iwan Bule kepada wartawan.




"Untuk Luis Milla, kemungkinan dia akan menyusul. Terakhir, dia tidak bisa. Dia bisa ke Indonesia pada rentang 22-24 November 2019."

"Saat itu, saya berada di Singapura sehingga akan bertemu di sana. Karena saya harus ke Filipina juga menemani Timnas Indonesia U-22 untuk memberikan spirit kepada mereka," imbuh Iwan Bule.

PSSI sendiri dipastikan memberhentikan Simon McMenemy menyusul empat kekalahan beruntuk Timnas di laga kualifikasi Piala Dunia grup G.







Berita Terkait


1575534601968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?