Solskjaer Sebenarnya Ingin Lukaku Bertahan di Manchester United


  •    Robert
  •    17/11/19 - 20:00
  •    1068

AFP/Romelu Lukaku

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengklaim bahwa mantan manajernya Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankannya di Manchester United.

Tentu hal ini bertentangan dengan klaim manajer Setan Merah bahwa dia senang membiarkan pemain internasional Belgia bergabung dengan Inter pada Agustus silam.

Solskjaer sempat mengatakan kepada Sky Sports bahwa kepergian Lukaku adalah "keputusan yang tepat dan membuat ia bahagia", tetapi Lukaku mengatakan ada saat ketika kepindahan itu tidak mendapat persetujuan bos United.

Inter membayar United 74 juta pounds pada hari terakhir jendela transfer Liga Premier pada Agustus, mengakhiri spekulasi berbulan-bulan tentang masa depan striker itu.




Namun dalam sebuah wawancara dengan media Belgia, Het Belang van Limburg, Lukaku mengatakan kepergiannya diputuskan pada awal Maret.

"Solskjaer memiliki rasa hormatku yang abadi," kata Lukaku.

"Dia mengerti saya, ketika saya mengatakan pada bulan Maret bahwa sudah waktunya bagi saya untuk pergi.

"Saya berada di Liga Premier sebagai bocah berusia 18 tahun dan sekarang saya berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, tetapi saya siap untuk sesuatu yang baru." halaman 2 dari 2
Lukaku telah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan Serie A untuk Inter, tetapi menjadi sasaran pelecehan rasis oleh penggemar Cagliari pada bulan September.

Dia mengatakan tahu apa yang akan dihadapinya ketika dia tiba di Italia, termasuk masalah rasismen dan ia sungguh menikmati waktunya di Milan.

"Aku tahu itu akan terjadi," kata Lukaku.

"Saya siap karena saya telah berbicara dengan pemain sepak bola lain tentang hal itu.

"Tapi aku bersenang-senang di Italia. Orang-orang di jalanan sangat baik kepadaku dan pada itu, aku ingin fokus."







Berita Terkait


1575356401955

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?