Pelatih Malaysia Komentari Situasi 'Kisruh' di Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    18/11/19 - 09:00
  •    4548

Malay Mail

Kabar dipecatnya Simon McMenemy dari kursi kepelatihan Timnas Indonesia terdengar sampai telinga Tan Cheng Hoe, yang merupakan arsitek Malaysia.

Kedua tim akan bertemu di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Selasa (19/11/19).

Cheng Hoe pun mengibaratkan situasi yang ada di skuat Garuda bisa menjadi batu sandungan timnya. Dirinya juga menilai skuat Garuda datang ke Malaysia dengan kondisi yang benar-benar berbeda dari pertemuan pertama.

"Tan Cheng Hoe mengingatkan pemain untuk waspada kepada Indonesia yang diibaratkan sebagai singa terluka karena menelan empat kekalahan beruntun," tulis laman media Malaysia, Bernama.

"Beliau menjelaskan Indonesia membawa beberapa pemain baru, Yeyen Tumena sebagai pelatih sementara, lalu ada pergantian di pucuk kepemimpinan PSSI," lanjutnya.




Ya, empat kekahalan beruntun Indonesia membawa masa depan McMenemy bersama skuat Garuda usai. Sang asisten yeyen Tumena dilaporkan akan memimpin Timnas di laga melawan Malaysia.

Selain itu ketua umum PSSI terpilih Mochamad Iriawan juga sudah memiliki dua calon pelatih baru Timnas dalam diri Luis Milla dan Shin Tae Yong.

Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di pertemuan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta bulan September lalu.







Berita Terkait


1575626402478

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?