Resmi ke Black Steel, Rekan Setim Falcao Sudah Tiba di Indonesia


  •    Gerry Putra
  •    18/11/19 - 08:20
  •    1.330

Resmi ke Black Steel, Rekan Setim Falcao Sudah Tiba di Indonesia
Gerry Putra/Bolalob

Black Steel Manokwari mendapatkan tanda tangan pivot asal Brasil, Diego Rodrigo Fonseca de Menezes. Diego yang merupakan rekan dewa futsal asal Brasil, Falcao, sudah tiba ke Indonesia.

Pivot berusia 34 tahun itu tiba di Indonesia pada Minggu (17/11/2019). Ia pun langsung disambut oleh manajer Black Steel, Ika Puspita Sari.

Diego dan Falcao pernah memperkuat klub Brasil, Magnus Futsal. Pengalamannya bersama Timnas Futsal Brasil pun menjadi salah satu alasan mengapa Black Steel mau mendatangkan sang pemain.

Baca Juga :


"Awalnya saya takut dia tidak mau, tapi setelah kita sampaikan program dan dia juga mencari tahu tentang futsal Indonesia, dia sangat tertarik," ujar Ika kepada Bolalob.

"Dia punya banyak pengalaman. Pertimbangan lainnya, kita dari pihak Black Steel butuh leader, jadi setiap kita datangkan pemain asing kita ingin ada edukasi kepada pemain dan tak hanya sekadar bermain," tuturnya.

"Saya juga ingin performa pemain bisa diupgrade juga dan lebih termotivasi. Saya yakin dengan pengalamannya di Piala Dunia dan tambah lagi dia rekan Falcao, anak-anak bisa lebih berkembang," katanya.

Ika menambahkan, Diego ternyata juga interest dengan program yang ditawarkan Black Steel. Meski demikian, butuh dua pekan untuk menantikan jawaban dari Diego untuk mau bermain di Indonesia.

"Dia lihat visi dan misi kita dan dia setuju. Karena dia tidak hanya bermain saja, tapi juga mengedukasi pemain-pemain muda di Black Steel," ucapnya.

Kedatangannya tentunya akan membuat persaingan di Pro Futsal League 2020 semakin sengit. Selain itu Black Steel punya satu slot pemain asing tersisa.

Black Steel berada di grup A bersama Devina Kamiada, MAS Young Rior, Vamos Mataram, Giga FC Kota Metro, Halus FC Jakarta, Jeck Kato 86 dan BJL 2000 Semarang.
Terakhir diubah:  18/11/19 - 10:46





Video Trending



Berita Terkait


1617787802529

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?