Jadwal Babak 8 Besar Liga 2: Laga Hidup Mati PSMS Medan dan Persita Tangerang


  •    Robert
  •    18/11/19 - 12:00
  •    1076

Bolalob/Persita Tangerang

Setelah dua tim dari Grup A, yakni Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC telah memastikan diri lolos ke babak semifinal Liga 2, kali ini giliran Grup B yang akan menjalani laga penentuan pada hari ini, Senin (18/11/2019).

Tiga tim akan memperebutkan dua tiket lolos dari Grup B, mereka adalah PSMS Medan (4 poin), Persik Kediri (4 poin) dan Persita Tangerang 3 poin). Martapura FC (0 poin) dipastikan gagal setelah menelan dua kekalahan di dua laga awal.

Di laga terakhir PSMS Medan akan menantang Persita Tangerang. Sementara Persik Kediri berhadapan dengan Martapura FC.

PSMS hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal, sementara Persita harus meraih kemenangan.

Persik pun sebenarnya hanya butuh hasil imbang, jika Persita gagal menang dari PSMS. Namun mereka tak bisa mengandalkan laga lain tentunya.

Lihat postingan ini di Instagram

Klasemen sementara babak 8 besar Grup B. #Liga2Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Liga 2 2019 (@liga2match) pada

halaman 2 dari 3
Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra mengatakan bahwa Persita bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Dirinya menyoroti emosi pemain di lapangan dan ritme permainan.

"Kemarin anak-anak sudah bermain bagus dan kerja keras selama 90 menit. Ketika ada peluang pun mereka manfaatkan dengan baik. Cuma untuk kekurangannya, soal mengontrol emosi di lapangan," ujar jafri Sastra dikutip dari Tribun Medan.

Sementara itu pemain Persita, Chandra Waskito mengungkap bahwa ia dan rekan-rekannya sudah menetapkan satu tekad untuk bisa berjuang sekuat tenaga demi kemenangan pada laga melawan PSMS.

“Pagi ini kita selesai latihan buat pertandingan besok Kita siap 100 persen, habis-habisan melawan PSMS Medan. InsyaAllah diberi kemenangan,” ungkap pemain bernomor punggung 50 ini, Minggu (17/11/2019).

Hal senada juga dikatakan oleh pelatih Persita, Widodo C Putro yang sudah menyiapkan strategi dalam meredam permainan PSMS.

“PSMS tentu tim dengan pelatih di putaran kedua, pelatih baru, karakter tim Jafri Sastra ini juga berani menyerang. Dan juga tentu pertahanan juga sangat kuat,"kata Widodo.

"Kami tentu harus kita waspadai setiap gerakan pemain. Rotasi pemain kemungkinan ada ya. Kita lihat sampai besok pagi," ujar WCP. halaman 3 dari 3
Jadwal 8 Besar Liga 2 2019 Senin (18/11/2019)

Pukul 15.30 WIB: PSMS Medan Vs Persita Tangerang (Tv One)

Pukul 15.30 WIB: Persik Kediri Vs Martapura FC







Berita Terkait


1573821002041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?