LIMA Futsal: Universitas Airlangga Surabaya Gilas Universitas Ma Chung Malang


  •    Dwi Anggoro
  •    18/11/19 - 10:58
  •    242

LIMA Futsal: Universitas Airlangga Surabaya Gilas Universitas Ma Chung Malang
LIMA

Laga perdana LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7 mempertemukan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dengan Universitas Ma Chung (UMC) Malang. Skor 7-0 mengakhiri pertandingan yang dilaksanakan di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang, pada Sabtu (16/11).

Unair berhasil mencetak gol pada menit awal babak pertama lewat pemain bernomor punggung 11, Samuel Triatno Pardede. Unair mendapatkan peluang pada menit ke-11, tetapi tembakan Mujiono Ade Suwito masih bisa dihalau oleh kapten UMC, Tubagus Alfansyah Kamal.

UMC berusaha untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi, peluang demi peluang belum bisa membuahkan gol untuk UMC.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

Unair berhasil menambah keunggulan pada menit ke-14. Student athlete Unair, Mohammad Rio Dikaramdani, berhasil mencetak gol lewat kerja sama yang baik dengan Ade Real Madrid Dwi Putra.

Unair kembali mencetak gol pada menit ke-18. Samuel Triatno Pardede berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Berselang satu menit, Samuel Triatno berhasil mencetak hattrick untuk menambah keunggulan Unair. Skor akhir babak pertama 4-0 untuk keunggulan Unair.

Unair kembali menambah keunggulan pada menit ke-23. Student athlete bernomor punggung 9, Panji Ma’arifil Kurkhi berhasil mencetak gol dengan tendangan tumit.

Unair semakin menjauh setelah Ade Real Madrid berhasil mencetak gol pada menit ke-32 setelah mendapat umpan dari Mohammad Rio Dikaramdani. Unair kembali mencetak gol pada menit ke-35 lewat Mujiono Ade Suwito.

UMC berusaha untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi Unair selalu berhasil menutup ruang sehingga UMC kesulitan menciptakan peluang. Skor akhir 7-0 untuk keunggulan Unair.

Asisten Pelatih Universitas Airlangga, Patriot Mega Bumi Airlangga, mengatakan, “Saya pribadi merasa kurang puas dengan hasil pertandingan, tetapi para pemain sudah mengalami peningkatan performa. Universitas Ma Chung bermain bagus pada pertandingan ini. Kami memiliki target untuk bisa meraih juara dan melaju ke fase Nationals. Turnamen LIMA musim ini semakin baik dari dua musim sebelumnya,” ucapnya.

halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  

“Para pemain tampak tertekan. Ini merupakan turnamen besar pertama mereka sehingga permainan kami masih belum stabil terutama dalam penguasaan bola dan penyelesaian akhir. Akan tetapi, saya sangat bangga kepada para pemain karena telah berjuang untuk membangun tim ini dari awal dan berani mengikuti turnamen sebesar LIMA. Sebagai tim debutan, kami memiliki target untuk bisa menampilkan permainan terbaik kami di turnamen LIMA demi nama baik Universitas Ma Chung,” ujar pelatih Universitas Ma Chung, Christian Ariando.

Dengan hasil ini, Universitas Airlangga (Unair) menduduki posisi puncak klasemen Pul A dengan torehan tiga poin. Sedangkan Universitas Ma Chung (UMC) menempati dasar klasemen. Kedua tim akan kembali bermain pada Minggu (16/11), UMC akan bertemu dengan Universitas Ciputra (UC) Surabaya pukul 17.15 dan Unair akan melawan Universitas Islam Malang (Unisma) pukul 19.00.

Datang dan saksikan pertandingan LIMA Futsal: McDonald’s East Java Conference Season 7 secara langsung yang diselenggarakan pada 16-24 November 2019 di Sport Center UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. Atau, lewat livestream di official Youtube Channel Bolalob.



Giga Grygera FC (1) vs (4) Kamiada FC - Highlights Bolalob FFI U-20 2019







Video Trending



Berita Terkait


1575515255104

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?